-->

Mengenali Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan - Mendapatkan buah hati merupakan impian seluruh pasangan suami istri di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit dari mereka bahkan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan dari pernikahan yang mereka jalani. Setelah mengandung, banyak pasangan suami istri yang menginginkan bahwa anak yang dikandung sang istri adalah anak perempuan.

Saat ini USG memang bisa dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin bayi anda, namun tak ada salahnya mencoba melihat tanda-tanda kehamilan anak perempuan dari ciri-ciri yang terlihat untuk menentukan jenis kelamin bayi yang dikandung. Dan berikut inilah beberapa petunjuk yang bisa anda gunakan sebagai indikator.

Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan

Ciri-ciri hamil anak perempuan yang pertama yang menunjukan bahwa seorang ibu sedang mengandung anak perempuan adalah adanya jerawat di wajah. Menurut beberapa penelitian, hampir 90% ibu hamil yang mengandung anak perempuan akan memiliki jerawat di wajahnya. Hal ini diakibatkan oleh meningkatnya hormone estrogen pada ibu hamil selama proses hamil anak perempuan tersebut.

Kemudian, ibu hamil tampat tetap langsing atau ramping saat hamil. Hal ini disebabkan karena seorang ibu yang mengandung anak perempuan lebih cenderung mengkonsumsi makanan berkalori dalam jumlah sedikit. Selain tetap terlihat ramping, seorang ibu yang mengandung anak perempuan juga akan terlihat lebih cantik saat hamil. Menurut beberapa orang, seorang ibu yang mengandung bayi perempuan akan lebih suka berdandan karena itulah ia akan terlihat lebih cantik.

Selanjutnya, lebih suka berkhayal tentang anak perempuan dan mengidamkan artis perempuan yang cantik bisa menjadi pertanda bahwa seorang ibu sedang mengandung anak perempuan. Kemudian, ibu yang sedang mengandung bayi perempuan juga lebih seringnya mengalami ngidam buah-buahan.

Ibu yang hamil anak perempuan juga biasanya memiliki payudaya sebelah kiri yang lebih lebar dari sebelah kanannya. Selain itu, warna urin mereka juga akan berbeda dari mereka yang hamil anak laki-laki. Biasanya urin ibu yang mengandung bayi perempuan adalah kuning gelap. Selanjutnya, bentuk perut yang nampak berbentuk buah semangka adalah tanda selanjutnya yang menandakan sang ibu mengandung bayi perempuan.

Selain hal-hal yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada beberapa hal lagi yang bisa menandakan bahwa seorang ibu sedang mengandung seorang bayi perempuan. Dilihat dari posisi tidurnya, posisi tidur seorang yang mengandung bayi perempuan akan lebih conding ke kanan. Sedangkan untuk posisi perut, biasanya posisi perut mereka lebih tinggi jika dibanding dengan mereka yang hamil bayi laki-laki.

Masalah fisik lainnya seperti kulit yang terasa lebih lembut dan halus serta posisi panggul yang lebih tinggi dan melebar juga bisa menjadi pertanda hamil anak perempuan. Terakhir, lebih seringnya mereka yang mengandung anak perempuan akan lebih tidak stabil moodnya dan terkadang menjadi lebih cepat marah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel