-->

Berapa Usia Paling Ideal Bagi Wanita Modern Untuk Hamil

Tentunya para wanita akan sangat terkejut, bahkan senang membaca informasi ini. Usia ideal bagi wanita untuk memiliki bayi selalu menjadi masalah, terutama bagi wanita modern yang ingin menunda kehamilan karena berbagai alasan. Sebagian besar dari mereka tidak ingin memiliki anak karena mereka ingin memiliki waktu luang, ingin mengembangkan karir mereka, ingin bepergian, ingin melanjutkan kehidupan mereka. Mereka semua bertentangan dengan teori bahwa di usia 20-an adalah usia kehamilan yang terbaik.

Namun, tampaknya teori kehamilan terbaik di usia 20an berubah. Mari kita lihat apa yang dikatakan para ilmuwan modern tentang perubahan dari yang sebelumnya.

Berapa usia ideal untuk melahirkan? 

Bertentangan dengan keyakinan sebelumnya bahwa wanita harus melahirkan anak-anak berusia 20-25, sebuah penelitian baru oleh Dr. John Mirowsky, seorang sosiolog dari University of Texas mengungkapkan, adalah usia yang sempurna. Terbaik untuk wanita hamil modern adalah 34.

Kenapa?
Meskipun secara biologis dipahami, pada usia 20-an, kesehatan reproduksi wanita lebih baik, ibu dan anak-anak kurang berisiko terkena penyakit, tetapi dia mengatakan: "Kehamilan pada tahun-tahun awal Pada usia 20 atau lebih awal, masalahnya tidak terencana, tidak beruntung, dan membawa banyak kerugian dalam hidup bagi ibu dan anak, seperti ibu tunggal, pengangguran dan miskin. " Pada usia 34 tahun, lebih baik seorang ibu memiliki kesehatan yang lebih baik daripada wanita yang melahirkan pada usia 18 tahun.

Psikolog lain setuju dengan teori John Mirowsky yang menegaskan bahwa wanita berusia 34-35 sering memiliki hubungan yang kuat dengan pasangan mereka, dengan jumlah energi dan vitalitas yang tepat. tingkat profesionalisme tertentu dan cukup dewasa untuk dapat membesarkan anak secara efektif.

Namun, para ilmuwan telah memperingatkan wanita harus berhati-hati jika mereka ingin memiliki anak di usia 30-an. Seiring bertambahnya usia wanita, kemungkinan tertular penyakit dan komplikasi tertentu dari sistem reproduksi akan meningkat.

Namun, kehamilan di usia 30-an sangat cocok untuk wanita modern. Ingatlah untuk membawa manusia baru ke dunia ini suatu keputusan yang mengubah kehidupan, jadi Anda tidak dapat menganggap enteng. Maka perencanaan ke depan untuk menyiapkan yang terbaik bagi anak Anda sangat penting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel